Jumat, 03 Mei 2013

4th IMPROVE

"happy birthday to you.. happy birthday to you.. happy birthday happy birthday happy birthday to you..."

          Baru saja rabu 1 Mei yang lalu PKH UB merayakan HUT IMPROVE yang ke-4 yang diketuai oleh Daniel Aldo (2012) beserta ke-13 rekan lainnya. Acara yang berjalan lancar ini dimulai dengan simbolis pemotongan tumpeng oleh ketua IMPROVE yaitu Gigih (2010) di ruang histologi gedung c.
          Setelah itu ada penampilan dari Veterinary Harmony Choir dan dilanjutkan perkenalan dari Canine Malang. Canine Malang yang dipimpin dibawah naungan Pak Toto setelah memberi sedikit perkenalan dalam ruangan mengajak kami semua menuju lapangan parkir gedung A dimana disana telah disediakan sedikit perlengkapan dari canine untuk unjuk atraksi, antara lain mencari bom yang disembunyikan, penangkapan penjahat dan pelepasan korban yang disandra namun semuanya dilakukan oleh anjing. kemaren mereka membawa 4 anjing, 2 berjenis golden, 1 german sherped dan 1 malinois. aksi ini tidak hanya dilakukan oleh kalangan mereka sendiri namun mengajak beberapa mahasiswa yang ingin mencoba sedikit bermain dengan anjing-anjing tersebut. 
        Acara kembali berlangsung tetap di depan gedung A dimana acara ini diisi oleh berbagai hiburan antar kelas dan antar angkatan ada yang menampilkan tari, dance, music, teather, stand up commedy dan lain sebagainya. Acara ini sangatlah mengundang antusias para penonton dan diharapkanakan ada terus acara seperti ini untuk mempererat seluruh anggota IMPROVE. [RA]


bermain dengan angelow (golden) 

foto bersama canine malang

salah satu pertunjukan antar kelas

stand up commedy

0 komentar:

Posting Komentar