Minggu, 07 Juli 2013

Dog On The Road #JULI

Malang - Happy Sunday Kolega!!! PKH UB udah mulai libur aja nih, walaupun begitu, masih pada banyak yang stay di Malang kok. Seperti biasa di awal bulan, acara rutin yang bisa kita lihat adalah Dog On The Road (DOTR) di seputaran Ijen, Malang. DOTR kali ini sedikit berbeda dari bulan-bulan biasanya. Menyambut datangnya ramadhan kali ini, event DOTR ditambah dengan gathering bersama Canine Malang, Group of Siberian Husky Malang (GSHM), Malang Pitbull Club (MPBC), Doglover Malang, dan juga Kepeta PKH UB (7/07).

Acara kali ini meliputi Dog On The Road, dilanjutkan dengan beberapa perlombaan seperti makan dog food, obedience, dan kupas kelapa, di sela-sela acara juga diberikan beberapa pertanyaan seputar anjing tentunya kepada orang-orang sekitar yang meramaikan acara ini, kemudian ada proteksi chalenge, yaitu Basic Obedience dan proteksi oleh Canine Malang, dan Car pulling serta Vertical climb oleh MPBC.

Diawali dengan Dog On The Road


Salah satu uji kepatuhan (Basic obidience) yang dilakukan oleh Canine Malang




Dilanjutkan dengan lomba makan dog food


Vertical climb oleh anjing2 pintar dari Canine Malang dan MPBC

Atraksi Car Pulling oleh MPBC

Atraksi lainnya dari Canine Malang

Dan yang terakhir adalah lomba mengupas kelapa yang dilakukan oleh
anjing super hebat dari Canine Malang dan MPBC

Nah kan! Cukup berbeda kan event awal bulan di Car Free Day kali ini. Ini merupakan kerjasama dari Canine Malang, MPBC, GSHM, dan Kepeta PKH UB. Acara ini memungkinkan untuk semua ras anjing ikut disini, asalkan sehat dan tidak sedang dalam keadaan loop, bisa sharing dan konsultasi masalah anjing juga karena ada salah satu dokter hewan dalam acara kali ini, yaitu drh. Lani perwakilan dari MPBC.

Semoga di bulan-bulan ke depan acara seperti dapat lebih diperbanyak lagi, agar mempererat hubungan dan kerjasama antar semua komunitas dan pecinta anjing yang ada di Malang khususnya. Kepeta! Love Pets! [AD]

0 komentar:

Posting Komentar